Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Beberapa Militan QSD Tewas di Hasaka, Pedesaan Raqqa, Suriah

Beberapa Militan QSD Tewas di Hasaka, Pedesaan Raqqa, Suriah.

Beberapa Militan QSD Tewas di Hasaka, Pedesaan Raqqa, Suriah

Page Visited: 57175
Read Time:1 Minute, 22 Second

Raqqa, Hasaka – Sejumlah militan yang didukung pendudukan AS, yaitu milisi QSD tewas terbakar dan terluka dalam serangan terhadap kendaraan dan gerakan mereka di pedesaan Hasaka dan Raqqa.

Di pedesaan selatan Hasaka, sumber-sumber lokal mengatakan kepada SANA bahwa sebuah alat peledak telah meledak di kendaraan militer milisi QSD di sekitar kota al-Shaddadi, melukai sejumlah anggota militan.

Sumber-sumber lokal di Raqqa mengatakan kepada SANA bahwa dua militan dari milisi QSD tewas dalam ledakan alat peledak di kota Hamra Balasim, timur kota Raqqa, sementara sejumlah militan lainnya terluka dalam serangan dengan senapan mesin di kendaraan militer mereka, dekat persimpangan al-Safsafa di pedesaan barat.

Baca juga: Serang Bus Penumpang, 3 Teroris Dihabisi Tentara Suriah di Deir Ezzor Badia

Sementara itu juga dilaporkan, Milisi QSD menculik sejumlah warga sipil di pedesaan Hasaka dan Raqqa. Milisi QSD melakukan aksi penculikan sejumlah pemuda di daerah al-Karama, sebelah timur Raqqa, setelah mereka menyerbu daerah itu dan membuat takut orang-orang, membawa para pemuda itu ke kamp perekrutan untuk bergabung bersama mereka.

Baca Juga :  Di Inggris, Masjid Jadi Pusat Vaksinasi COVID-19

Milisi QSD menculik sejumlah warga sipil di pedesaan timur

Di Raqqa, Milisi QSD yang didukung pasukan pendudukan AS menculik sejumlah warga sipil di pedesaan timur Raqqa untuk memaksa mereka bertempur dengan barisan mereka.

Baca juga: Fakta Sebenarnya Konflik Suriah yang Disembunyikan Media Radikal

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada SANA di pedesaan Raqqa bahwa milisi QSD menculik sejumlah pemuda di pertanian al-Qadisiyah dan Mudar dan daerah al-Hamarat di pedesaan timur Raqqa, setelah mereka melancarkan kampanye penyerangan dan menakuti orang-orang di daerah tersebut dan mengambil anak-anak muda tersebut. Laki-laki untuk direkrut mereka secara paksa untuk bertarung bersama dengan mereka.

Sumber: SANANews

Bagikan ini :