Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

BKN Lapor ke Polda Metro, Gara-gara Lidah Munarman Masyarakat Dibuat Bingung

BKN Lapor ke Polda Metro, Gara-gara Lidah Munarman Masyarakat Dibuat Bingung

Page Visited: 748
Read Time:2 Minute, 3 Second

Barisan Ksatria Nusantara Lapor ke Polda Metro, “Gara-gara Lidah Munarman Masyarakat Dibuat Bingung”

Munarman, Sekretaris Umum FPI, oleh Barisan Ksatria Nusantara dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Senin (21/12/2020). Laporan tersebut mencantumkan pasal 28 ayat (2) jo pasal 45 ayat (2) UU No 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Tahun 2008. Laporan yang tertuang dalam Nomor Lp/7557/XII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 21 Desember 2020 dengan nama pelapor atas nama H Zaenal Arifin.

Zaenal mengatakan, laporan yang dibuat untuk mencari keadilan karena gara-gara ucapan seseorang atau lidahnya bisa menimbulkan dusta, ghibah namimah, dan adu domba di tengah masyarakat.

“Kami datang bersama kiai hari ini ingin menegakkan dan mencari keadilan karena gara-gara lidah Munarman masyarakat dibuat bingung,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Senin (21/12/2020).

Pihaknya kasihan dengan kawan-kawan anggota FPI, karena jika masuk penjara tidak ada yang membela, sedangkan mereka bergerak atas perintah seseorang. Selain itu, ucapan bohong Munarman juga menghina lembaga kepolisian sebagai sebuah institusi resmi yang ada di negara ini.

Baca Juga :  Bukan Ormas Legal, FPI Dilarang Jumpa Pers di Petamburan

“Salah satu ucapannya seperti kata Munarman yang bilang mereka yang meninggal tidak menggunakan senjata (biasa tangan kosong, tidak bawa senjata),” kata Zaenal.

Menurutnya, bahaya berbohong dan adu domba ini sangat luar biasa karena dampak fitnah yang dilontarkan Munarman lebih besar dampaknya dari pembunuhan.

Karena itu, hal-hal seperti ini harus dihentikan dan diantisipasi bila tidak maka negara Indonesia bisa hancur seperti yang terjadi di Suriah, Yaman dan Afganistan.

“Kami datang ke sini dalam rangka menghentikan kebohongan,” ucapnya.

Ada Kiai Laporkan Munarman FPI ke Polisi

Sebelumnya Viral sebuah video di media sosial yang menyebutkan akan ada Kiai melaporkan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman ke polisi. Namun, belum diketahui kiai dari pondok pesantren (ponpes) mana yang ingin melaporkan Munarman ke Polisi.

Dikutip dari Okezone, Senin (21/12/2020), dalam video tersebut memperdengarkan suara tanpa menampilkan orang yang akan melaporkannya. Isinya menyampaikan akan melaporkan Munarman pukul 14.00 WIB.

“Insyaallah kami bersama para kiai, para alim ulama pimpinan pondok pesantren, hari ini Senin nanti jam 2 siang akan melaporkan saudara Munarman dalam rangka penegakan hukum dalam rangka untuk keamanan dan keutuhan bangsa Indonesia yang kita cintai. Semoga sehat semua, semoga tersenyum semua,” ujar seorang pria dalam video tersebut.

Baca Juga :  Sabu 201 Kg di Petamburan, Polisi Duga Terkait Biayai Terorisme

Tak diketahui juga, kiai atau ulama tersebut akan melaporkan Munarman ke jajaran kepolisian mana. Video tersebut berdurasi 44 detik.

Teka-teki siapa orang di video tersebut terjawab sudah dengan munculnya nama pelapor atas nama H Zaenal Arifin seperti tersebut di atas. (*)

Bagikan ini :