Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Buku Propaganda HTI Menyusup ke Sekolah Negeri

Buku Propaganda HTI Menyusup ke Sekolah Negeri

Page Visited: 1581
Read Time:1 Minute, 14 Second

Buku Propaganda HTI Karya Felix Siauw Menyusup ke Sekolah Negeri

Propaganda HTI yang menyusup ke sekolah negeri akhirnya terbongkar. Berawal dar beredar nya selebaran dari Dinas Pendidikan propinsi Bangka Belitung yang mewajibkan seluruh siswa-siswi SMA / SMK se-Bangka Belitung untuk membaca dan merangkum buku produksi HTI tentang Muhammad Al Fatih, pahlawan jihad Islam, karya Felix Siauw dan dikumpulkan untuk dinilai oleh pihak sekolah.

Buku Propaganda HTI Menyusup ke Sekolah Negeri.

Hal ini sangat memprihatinkan betapa dunia pendidikan kita sekarang sedemikian mudahnya disusupi oleh ideologi HTI yang ingin mengganti dasar dan bentuk negara kita.

Meskipun surat ini sudah dibatalkan karena viral dan ketahuan dan kepala dinasnya memohon maaf ala materai anem rebu, tetapi seharusnya tetap diselidiki dan ditindak pihak yang mengeluarkan kebijakan aneh tersebut, agar radikalisme tidak terus menghantui dunia pendidikan kita.

Sudah seharusnya pemerintah bertindak tegas dan bernyali besar dalam usaha memberantas benih-benih radikalisme di lingkungan sekolah.

Menjadi hal aneh kenapa Dinas Pendidikan Babel justru tidak mewajibkan siswa-siswi untuk membaca dan merangkum buku-buku tulisan para tokoh kebangsaan dan pergerakan nasional seperti Soekarno, Hatta, Moh Yamin dan lain-lain untuk menanamkan rasa nasionalisme?

Baca Juga :  Danjen Kopassus Sindir Keras Soal Gatot Nurmatyo Pakai Baret Merah Saat Deklarasi KAMI

Juga akan lebih baik jika anak-anak sekolah diwajibkan membaca buku-buku klasik karya pujangga leluhur kita seperti kitab “Negara Kertagama” yang mengajarkan nilai kerukunan, kebersamaan dan toleransi, bukan malah buku tentang jihad dan penaklukan terhadap bangsa-bangsa kafir, yang tentunya tidak ada gunanya untuk menumbuhkan dan memperkuat semangat nasionalime.

Jangan sampai anak-anak sekolah nantinya jadi martir untuk menyongsong bangkitnya Indonistan di negeri kita. Na’udzubillah min dzaalik.

Bagikan ini :

Mungkin Luput dari Anda