Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Buntut Ramalan Mbak You, Nikita Mirzani Dukung Mbak You Dibui

Buntut Ramalan Mbak You, Nikita Mirzani Dukung Mbak You Dibui

Page Visited: 879
Read Time:1 Minute, 4 Second

Kisruh Ramalan Mbak You, Nikita Mirzani Dukung Peramal Mbak You Dipenjara

Jakarta – Nikita Mirzani, aktris kontroversial menanggapi kisruh tentang ramalan Mbak You yang menyebut akan terjadi kerusuhan hingga terjadi penjarahan dan berujung pada pergantian presiden Joko Widodo (Jokowi) di tahun 2021.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani menuliskan komentar pedas di salah satu unggahan Mbak You di Instagram. Ia mendukung agar paranormal kejawen itu segera dimasukkan ke dalam bui.

“Penjarain ini orang. Semoga laporan masyarakat cepat diproses, supaya elo dipenjara,” tulis Nikita, dikutip dari Instagram, Senin (18/1/2021).

Nikita tampaknya tak suka dengan prediksi Mbak You. Mantan istri Dipo Latief ini pun menyarankan agar Mbak You meramalkan hal lain di luar masa depan pemerintahan negara.

“Mendingan lo ngeramal orang-orang yang ada di penjara deh tuh, lebih berfaedah,” ungkap Nikita.

Mbak You menuai kontroversi usai meramalkan tentang masa depan Indonesia pada November lalu. Ia menyebut politik di tahun 2021 akan memanas, ditandai kerusuhan yang berujung pada pergantian presiden.

Baca Juga :  Habib Muannas, Habib yang Berani Beri Nasehat ke Habib Rizieq

“Ada bahasa-bahasa yang mungkin istilah politiknya mungkin, pergantian presiden. Sudah mulai memanas semuanya, memang akan ada pergantian, tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan,” ujar Mbak You dalam video YouTube-nya.

Lantaran ramalannya tersebut, Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid pun kabarnya berencana melaporkan Mbak You ke pihak berwajib. (*)

Sumber Berita: dari berbagai sumber.

Bagikan ini :