Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

FKKMK UGM Undang Felix Siauw, UGM Disorot Tajam Netizen

FKKMK UGM Undang Felix Siauw, UGM Disorot Tajam Netizen

Page Visited: 3751
Read Time:1 Minute, 2 Second

FKKMK UGM Undang Felix Siauw, Netizen: “Bagaimana Ini UGM? FELIX BUKAN USTADZ!”

Beradar poster undangan pengajian Felix Siauw di Departemen Obstetri & Ginekologi FKKMK UGM. Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) UGM adalah pencetak kader dokter yang akan terjun langsung di tengah masyarakat. Sementara itu, Felix Siauw adalah tokoh HTI pengusung paham khilafah yang bercita-cita mendirikan negara khilafah yang mana HTI sekarang sejak 2017 menjadi orams terlarang di Indonesia.

Dalam poster tertulis bahwa pengajian Felix Siauw tersebut akan digelar Kamis,29 November 2020 jam 15.00 sampai 17.00 dengan tema “Muhammad Al-Fatih, Teladan dalam Kepemimpinan”.

Beredarnya poster tersebut mendapat kecaman dan hujatan dari netizen. netizen menilai bagaimana mungkin kampus yang dibiayai oleh negara sebesar UGM bisa mengundang Felix Siauw Seorang pengasong khilafah?

“Halo @UGMYogyakarta, apa benar kalian mengundang @felixsiauw? Apa Indonesia kekurangan Ulama yang Moderat dan Progresif ya? Masa sekelas UGM mengundang Felix Siauw yang kader HTI sekaligus pengusung Khilafah. Bagaimana ini UGM? Tolong lah pembicaranya diganti. FELIX BUKAN USTADZ!” tulis akun @tolakbigotnkri

Baca Juga :  22 Masjid BUMN Akan Prioritaskan Penceramah Ustadz dan Ulama NU

Postingan @tolakbigotnkri mendapat banyak komentar dari netizen.

“Parah banget dah, sekelas @UGMYogyakarta milih ustadz kok begini”, tulis akun @Rosal1nd4

“Dari judulnya sudah kelihatan pemuja HTI, ditambah ngundang penceramahnya pengasong khilafah. Bersihkan kampus-kampus dari pengasong khilafah”, tambah akun @Sutur64327520 (*)

Bagikan ini :