Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Gelari Suaminya Khalifah, Istri Sugi Nur Dibully Netizen

Gelari Suaminya Khalifah, Istri Sugi Nur Dibully Netizen

Page Visited: 1217
Read Time:1 Minute, 6 Second

Istri Sugi Nur Dibully Netizen karena Menggelari Suaminya Khalifah

Ada sebuah video pendek dari Istri Sugi Nur beredar di dunia maya, di mana isi videonya mengajak para habaib dan ulama, dll berjuang bersama untuk membebaskan suaminya, Sugi Nur.

Istri Sugi mengatakan bahwa suaminya bukan teroris, bukan bandar narkoba. Bahkan dia menyebut kalau suaminya adalah khalifah yang menginginkan tegaknya keadilan.

“Mari kita kawal kasus Gus Nur, bebaskan Gus Nur karena Gus Nur bukan koruptor, bukan teroris, bukan Bandar narkoba, bebaskan Gus Nur. Gus Nur adalah khalifah yang menginginkan tegaknya keadilan di negeri tercinta ini. Kawal terus kasus Gus Nur, bebaskan Gus Nur 3x” ujar istri Sugi Nur dalam video pendek tersebut.

Pernyatan istri Sugi Nur yang menggelari suaminya sebagai kholifah penegak kedailan mendapat cibiran dan buliyan netizen. Menurut netizen antara Sugi Nur dan Istrinya tidak ada bedanya.

“Suami istri tidak bisa lagi saling mengingatkan karena sama-sama gak waras”, tulis akun @VredeAarde

“Kasihan banget dia, serasa kayak pemilik surga dan pemilik hukum di negeri ini, kira-kira bakal selamat di akhirat tidak ya?” Tambah salah satu Netizen.

Seperti sudah diketahui di mana-mana, Sugi Nur resmi ditahan Aparat Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Nahdlatul Ulama (NU) yang ditangkap di Malang, Sabtu (24/10/2020), dini hari. (*)

Bagikan ini :
Baca Juga :  Mengenal Tahapan Politik Hizbut Tahrir, Waspadalah Indonesia!