Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Habib Muannas Tegaskan Para Penyebar Paham Anti Pancasila Seharusnya Ditangkap

Habib Muannas Ingin Refly Harun Ditangkap Polisi

Page Visited: 1425
Read Time:48 Second

Tidak Cuma Sugi Nur, Habib Muannas Juga Ingin Refly Harun Ditangkap Polisi

Status hukum Sugi Nur kini sudah menjadi tersangka. Namun, Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid atau yang akrab disapa Habib Muannas berharap Markas Besar Polri tidak berhenti pada penangkapan terhadap pendakwah Sugi Nur dalam kasus dugaan ujaran kebencian.

Habib Muannas berharap pemilik kanal Youtube Refly Harun yang ikut serta mendistribusikan konten berisi pernyataan Sugi Nur juga diproses.

“Semoga tidak berhenti Sugi, tetapi juga pemilik kanal YouTube yang kemudian ikut menyebarkan yang diduga dilakukan seorang dengan inisial RH seorang pakar hukum juga bisa ditindaklanjuti,” kata Habib Muannas.

Habib Muannas yang juga advokat DPP LBH Partai Solidaritas Indonesia mengapresiasi langkah Markas Besar Polri menangkap Sugi Nur.

“Apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi jajaran Polri atas penangkapan SN berkaitan dengan penghinaan dan tuduhan terhadap NU,” kata Muannas Alaidid melalui video yang diunggah ke media sosial.

Muannas berharap kasus penangkapan tersebut dapat menjadi efek jera terhadap kalangan yang disebutnya berupaya memecah belah peradamain. (*)

Bagikan ini :
Baca Juga :  Selama Lockdown, Kasus Perceraian di Arab Saudi Capai 7000 Lebih