Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Haikal Hassan Mimpi Ketemu Nani, Hoax yang Hanya Bisa Dipercaya Pecinta Hoax

Page Visited: 1001
Read Time:1 Minute, 11 Second

Ketua PBNU Sampaikan Komentar Tajam atas Drama Mimpi Haikal Hassan Bertemu Nabi Muhammad Saw

Haikal Hassan kembali mencuri perhatian publik belum lama ini terkait pengakuannya bermimpi ketemu Nabi Muhammad Saw.

Seperti sudah banyak diketahui, pengakuan pria masyhur disapa Babe Haikal berjumpa dengan Nabi itu disampaikan saat pemakaman enam anggota Front Pembela Islam (FPI) tersebut berujung pada pelaporan kepada pihak aparat penegak hukum.

Sampai saat ini laporan kasus Haikal Hassan yang dipersangkakan melanggar Pasal 28 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2019 itu masih intens didalami oleh pihak kepolisian.

Walaupun sudah masuk di meja polisi, Babe Haikal mendapat dukungan dari koleganya yang juga dikenal sebagai tukang hoax, Tengku Zulkarnaen. Menurut Tengku Zul, persoalan mimpi Haikal Hassan seharusnya tidak bisa diproses hukum.

Melihat silang pendapat publik terkait status kasus mimpi Haikal Hassan tersebut, salah satu Ketua (Rais) Syuriah PBNU, KH Ahmad Ishomuddin, ikut angkat suara.

Pria yang akrab disapa Gus Ishom itu berkomentar tegas dan menyebut Haikal Hassan sebagai penebar hoax dan mimpi tersebut tentunya hanyalah hoax yang hanya dipercaya oleh sesama pecinta hoax.

Baca Juga :  WHO Sebut Vaksin Sinovac Vaksin Covid-19 Terlemah, Ini Faktanya

“Percayalah! Mimpi hoax dari penebar hoax hanya diyakini benar oleh para pecinta hoax,” katanya di beranda Facebook pribadinya.

Salah satu follower Facebook Ahmad Ishomuddin bersepakat dengan pendapat Gus Ishom sembari menyentil pengakuan Haikal Hassan yang mengatakan bahwa cerita mimpinya hanya untuk menghibur keluarga korban.

“Bener sekali yai. Parah mya lagi ia berani berbohong atas nama nabi katanya cuma untuk menghibur,” tulis akun Dwika Mirna. (*)

Bagikan ini :