Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Hina Habib Lutfi, Maheer Attuwailibi Segera Diolaporkan ke Polisi

Hina Habib Lutfi, Maheer At-thuwailibi Segera Diolaporkan ke Polisi

Page Visited: 914
Read Time:1 Minute, 15 Second

Habib Husin Shihab Akan Segera Laporkan Maheer At-thuwailibi ke Polisi

Perseteruan antara Maheer At-Thuwailibi dan Nikita Mirzani meluas dan semakin memanas. Kini, Maheer berhadapan dengan sejumlah perkara dari sejumlah pihak.

Maheer dianggap melecehkan Habib Lutfi, meski Maheer telah memberikan klarifikasi. Berawal dari beredarnya capture tulisan Maheer di Twiiter yang menyebut Habib Luthfi kiainya Banser cantik dengan ‘Jilbab’. Meskipun cuitan ini sudah tidak ditemukan lagi saat ini.

Saat Maheer berseteru dengan Nikita Mirzani, unggahan lama itu pun dimunculkan kembali oleh Netizen.

Hingga Maheer mendapatkan banyak kecaman karena dianggap menghina ulama besar dan seorang Habib yang cukup menjadi panutan warga NU. Habib Luthfi juga dikenal gigih memberikan support besar dalan menyebar-luaskan Cinta Tanah Air dan Bela Negara.

Kemuadia atas pelecehannya, Maheer direncanakan akan dilaporkan ke pihak kepolisian apabila tidak meminta maaf secara terbuka.

Salah satu pegiat medsos Habib Husin Alwi Shihab dalam akun twitternya memposting foto dirinya saat sowan ke rumah Habib Lutfi dengan caption “Alhamdulillah, malam ini sudah sowan ke Abah dan sudah mendapatkan mandat untuk segera bikin laporan. Kita akan proses secepatnya, kita akan kumpulkan semua bukti2 dugaan hinaan ke Abah. Mohon doa dan dukungannya. Barangkali ada bukti lain sila direply. Mohon atensi Polri”.

Maheer tidak sekali dua kali menghina para tokoh nasional dan moderat entah apa yang ada dibenaknya, kenapa seorang yang konon katanya seorang penceramah dan ustadz kok bahasa ceramahnya sangat kotor dan tidak mencerminkan sikap akhlak yang Islami sama sekali. (*)

Bagikan ini :
Baca Juga :  Tokoh Muslim Paling Berpengaruh di Dunia, Ada Tiga Muslim Indonesia

Mungkin Luput dari Anda