Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Kenapa Hizbut Tahrir Dilarang di Negara-negara Mayoritas Muslim

Fakta Hizbut Tahrir Dilarang di Negara-negara Mayoritas Muslim

Page Visited: 1250
Read Time:54 Second

Kenapa Hizbut Tahrir Dilarang di Negara-negara Mayoritas Muslim

Selaku organisasi terlarang di Indonesia, Hizbut Tahrir (HTI di Indonesia) melebihi rekor pelarangan PKI. Jika PKI hanya dilarang di Indonesia saja, sementara total sudah 17 negara Islam sudah menetapkan Hizbut Tahrir sebagai organisasi terlarang.

Baca juga : Film Jejak Khilafah, Propaganda HTI, Acak-acak Sejarah Islam Nusantara

Sudah banyak yang tahu jika Hizbut Tahrir hanyalah boneka dalam perang proxy melawan negara-negara berpenduduk muslim. Juga karena itulah Hizbut Tahrir diharamkan di negeri-negeri berpenduduk mayoritas muslim.

Cerdiknya peggunaaan selubung Islam kepada tentara proxy perintisnya, sehingga banyak kalangan yang merasa “beriman” dengan mudah direkrut menjadi pengusung daulah khilafah dengan jubah Islami.

Sangat mudah sebenarnya bagi yang waspada, tak perlu rumit-rumit berpikir, cukup dilihat ada di mana pusat pergerakan organisasi-organisasi tersebut? Tak bisa dibantah jika ibukota Hizbut Tahrir saat ini berada di London.

Baca juga : Benarkah Khilafah Ala HTI Sama dengan Khilafah Ala Minhajin Nubuwwah ?

Baca Juga :  Rahasia Perekrutan dan Pendoktrinan HTI Dibongkar Mantan Anggota HTI

Selain Hizbut Tahrir, ormas-ormas “Islami” yang beribukota di London adalah IM, Ahmadiyah, Syiah Ismailiyah, Syiah Marja London dan Salafi Surur. Jadi, sangat sederhana bukan?

Bagikan ini :