Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Dengan Kudeta Militer, Hizbut Tahrir Memaksakan Khilafah Bukan Menawarkannya

Hizbut Tahrir Pernah Memaksakan Khilafah Dengan Kudeta Militer.

Hizbut Tahrir Pernah Memaksakan Khilafah dengan Kudeta Militer

Page Visited: 889
Read Time:1 Minute, 1 Second

Dengan Kudeta Militer, Hizbut Tahrir Memaksakan Khilafah Bukan Menawarkannya…

Seringkali kita menemukan para pengasong sistem khilafah menyembunyikan tujuan mereka mendirikan negara khilafah. Mereka sering berdalih hanya sekedar menawarkan sistem khilafah untuk diterapkan di suatu wilayah, misalnya di wilayah Indonesia. Benarkah mereka sekedar menawarkan? Tapi kenapa yang terjadi justru mereka memaksakan tegagknya khilafah di suatu negara?

Melihat sejarah Hizbut Tahrir, hanyalah omong kosong kalau aktivis Hizbut Tahrir mengatakan mereka hanya menawarkan khilafah, bukan memaksakan khilafah.

Baca juga : Propaganda Khilafah HTI Bisa Jadi Bom Waktu di Indonesia

Di kawasan Arab sudah puluhan kali sejak tahun 1960-an, Hizbut Tahrir mencoba kudeta, namun gagal. Pernah pula mereka mencoba memaksakan tegagnya khilafah di Asia Tengah dan Pakistan.

Sering kali aktivis Hizbut Tahrir di Indonesia mengelak manakala dikatakan metode Hizbut Tahrir mendirikan khilafah dengan jalan kudeta militer. Dengan licik dan culas dan pura-pura tak tahu menahu mereka balik bertanya, “Mana buktinya Hizbut Tahrir di Indonesia pernah melakukan kudeta?”

Baca Juga :  Propaganda Khilafah HTI Bisa Jadi Bom Waktu di Indonesia

Untuk menjawabnya, kita jadi teringat kepada apa yang pernah disampaikan KH Hasyim Muzadi bahwa kelak akan terjadi HTI bentrok dengan negara Indonesia. Mari, sama-sama kita tunggu moment-nya.

Baca juga : KH. Hasyim Muzadi Pernah Sebut HTI Akan Bentrok dengan Negara

Dengan Kudeta Militer, Hizbut Tahrir Memaksakan Khilafah Bukan Menawarkannya
Hizbut Tahrir Pernah Memaksakan Khilafah Dengan Kudeta Militer.

Bagikan ini :