Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Jangan Beri Ruang Komunis dan Khilafah Berkembang di Indonesia

Jangan Beri Ruang Komunisme dan Khilafahisme Berkembang di Indonesia

Page Visited: 1904
Read Time:57 Second

Tak Ada Ruang bagi Komunisme dan Khilafahisme Berkembang di Indonesia

Komunisme dan khilafahisme merupakan dua ideologi asing yang sama-sama dilarang di Indonesia. Karena sudah dilarang di Indonesia, maka kedua paham asing ini jangan diberi ruang untuk berkembang di Indonesia. Atau paling tidak harus dipersempit ruang gerak mereka yang mencoba menyebarkan paham terlarang ini.

Baca juga : Soal Isu Komunisme Menurut Sejarawan LIPI Asvi Warman Adam

Sebagai gerakan mempersempit ruang gerak komunisme dan khilafahisme, masyarakat sudah seharusnya untuk lebih mengenal ideologi Pancasila dan tetap mempedomani Pancasila sebagai ideologi negara yang sudah ditetapkan oleh para pendiri bangsa.

Sebagai ideologi negara, Pancasila tentu perlu dilestarikan dalam aplikasi kehidupan berbangsa dan bernegara. Pancasila haruslah dimaknai sebagai perekat masyarakat Indonesia yang beragam jenis suku, ras dan agama.

Kita sebagai bangsa Indonesia beruntung memiliki Pancasila sebagai ideologi bangsa dan dasar negara. Pancasila telah terbukti menyatukan beragam latar belakang selama 75 tahun. Perbedaan yang dimiliki di antara setiap suku yang ada di Indonesia bersatu dalam semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Baca Juga :  Syekh Ali Jaber Ingatkan Para Dai Tidak Sebar Provokasi dan Ajak Satukan Ummat

Baca juga : Tolak Komunis dan Khilafah, Tegagkkan Pancasila

Oleh karena itu sudah semestinya rasa persatuan bangsa Indonesia ini dijaga terus sampai nanti dan seterusnya. Sehingga jayalah Indonesia kita tercinta.

Jangan Beri Ruang Komunis dan Khilafah Berkembang di Indonesia
Bagikan ini :