Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Jangan Tertipu Bendera HTI yang Diatas-namakan Bendera Rasulullah

Jangan Tertipu Bendera HTI yang Diatas-namakan Bendera Rasulullah

Page Visited: 150
Read Time:1 Minute, 31 Second

Walaupun banyak bantahan, sampai sekarang orang-orang eks HTI masih tetap mengklaim bahwa bendera HTI adalah Bendera Rasulullah. Oleh karena itu mereka seakan tiada lelahnya mengajak umat Islam untuk mencintai Bendera Rasulullah yang konsekwesinya adalah harus mencintai HTI pula. Menurut mereka dengan demikian juga berarti mencintai Nabi dan Syariat Allah dalam ketetapan kualitas sistem yang mutlak yaitu KHILAFAH.

Di sini yang menjadi permasalahan adalah kengototan mereka bahwa bendera yang selalu mereka kibarkan dalam aksi demo adalah bendera Rasulullah saw. Klaim bendera Rasulullah ini sebenarnya sudah dibantah oleh para ahli. Tetap mereka menutup mata terhadap bantahan-bantahan ilmiyah berdasarkan sumber-sumber hadits yang shohih.

Baca juga : PROPAGANDA SEMU KHILAFAH, MASYARAKAT DIHIMBAU

Mungkin mereka berprinsip tidak semua orang memperhatikan Panji Rasulullah yang dikibarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sehingga banyak orang tidak tahu. Hal inilah yang mereka manfaatkan, sehingga banyak akhirnya banyak orang tertipu sehingga mempercayai bendera HTI adalah bendera Rasulullah Saw.

Baca Juga :  Hizbut Tahrir Ditolak di Negara-negara Muslim

Dr H Nadirsyah Hosen, LLM, MA (Hons), PhD, alias Gus Nadir punya catatan menarik. Menurutnya, umat Islam jangan mau dibohongi terus menerus oleh HTI soal bendera ini. Karena bahkan ISIS pun mengklaim bendera tersebut. Keduanya, ISIS dan HTI sama-sama mengklaim bendera dan panji yang mereka miliki adalah sesuai dengan Liwa dan Rayah, yaitu bendera Rasulullah.

“Kalau klaim mereka itu benar, kenapa bendera ISIS dan HTI berbeda design dan khat tulisan arabnya?” demikian catatan Gus Nadir sebagaimana yang di muat di media-media online.

Baca juga : Bohong! Khilafah Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Menurut dosen tetap di Fakultas hukum Universitas di Australia ini, dalam sejarah Islam juga beda lagi. Ada yang bilang Dinasti Umayyah pakai bendera hijau, Dinasti Abbasiyah pakai warna hitam, dan pernah juga putih.

Yang jelas dalam konteks bendera dan panji, Rasulullah menggunakan bendera tersebut hanya sewaktu perang saja untuk membedakan pasukan Rasul dengan musuh. Bukan dipakai sebagai bendera negara. Wallohu a’lam….

Bagikan ini :