Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

PRESIDEN JOKOWI

JOKOWI AKAN TERCATAT DALAM SEJARAH ORANG BIASA BISA JADI PRESIDEN INDONESIA

Page Visited: 2412
Read Time:2 Minute, 50 Second

AKAN TERCATAT DALAM SEJARAH BAHWA JOKOWI ITU ORANG BIASA YANG BISA JADI PRESIDEN INDONESIA

Akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia, bahwa di negara kita ada Presiden yang bernama Ir.H.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi, bahwa Presiden Jokowi hanya rakyat biasa yg berasal dari keluarga sederhana, Jokowi bukan ketua partai, Jokowi bukan dari militer, Jokowi hanyalah seorang pengusaha mebel, tetapi Jokowi bisa menjadi Presiden Republik Indonesia 2 periode.

Akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia, bahwa di negara kita ada Presiden yg bernama Ir.H.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi, bahwa Presiden Jokowi memiliki keluarga bahagia, anak istri Presiden Jokowi tidak aji mumpung memanfaatkan jabatan suami/bapaknya utk menimbun harta, dimana anak2nya usaha sendiri dari bawah, Presiden Jokowi anti KKN, bersih.

Baca Juga : Masjid Hadiah untuk Presiden Jokowi Akan Dibangun, Mirip Grand Mosque

PRESIDEN JOKOWI
PRESIDEN JOKOWI

Akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia, bahwa di negara kita ada Presiden yg bernama Ir.H.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi, bahwa Presiden Jokowi adalah Presiden pelayan rakyat yg sederhana yg tdk ada jarak dgn rakyatnya, dimana blusukan menjadi cirinya, blusukan utk melihat langsung pembangunan dan bertemu dgn rakyatnya.

Baca Juga :  Muhadjir Effendi Ajak Milenial Berpikir Out Of The Box Seperti Pak Jokowi

Akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia, bahwa di negara kita ada Presiden yg bernama Ir.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi, bahwa Presiden Jokowi adalah Presiden pemberani dan tegas, dibilang krempeng dan plonga plongo teryata paling berani melawan koruptor dan para mafia negeri ini dan inilah salah satu mengapa Presiden Jokowi sgt dibenci.

Akan tercatat dalam sejarah bangsa ini, bahwa di negara kita ada Presiden yg bernama Ir.H.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi, bahwa Presiden Jokowi adalah Presiden yg cerdas, visioner, beradab, sabar dan tenang dan tidak cengeng, tidak emosional meskipun ribuan hoax, fitnah dan hinaan menghantam.

Bac juga : Singapura Was-was dengan Kemajuan Indonesia di Tangan Jokowi !

Akan tercatat dalam sejarah bangsa ini, bahwa di negara kita ada Presiden yg bernama Ir.H.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi, bahwa Presiden Jokowi adalah Presiden yg banyak disebarkan hoax dan fitnah, dihina, dihujat, dicaci maki dan paling dibenci, tetapi Presiden Jokowi adalah Presiden yg paling banyak berprestasi, kerja nyata untuk membangun negeri ini, banyak proyek yg mangkrak diera sebelumnya diselesaikan Presiden Jokowi, ini adalah fakta dan bukan sekedar memuji atau ilusi.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tegaskan PKI Dilarang dan Tolak Bahas RUU HIP

Akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia bahwa di negara kita ada Presiden yg bernama Ir.H.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi, bahwa Presiden Jokowi adalah beragama islam sejati, tetapi Presiden Jokowi difitnah disebarkan hoax bukan islam, tidak pro islam, fitnah busuk dari lawan politiknya, fitnah busuk dari para pendengki dan pembenci, fitnah busuk dari masyarakat kadrun.

Akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia bahwa di negara kita ada Presiden yg bernama Ir.H.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi, bahwa Presiden Jokowi bertahun2 disebarkan hoax dan fitnah PKI, aseng asing, dll, serta demo2 oleh kaum kampret/kadrun, Presiden Jokowi bertahun2 disebarkan hoax dan fitnah, ingin dijatuhkan oleh bangsanya sendiri, yaitu masyarakat kampret/kadrun, tetapi selalu gagal dan tidak pernah berhasil.

Baac juga : Diduga Ada Empat Kelompok Ingin Gulingkan Jokowi

Akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia bahwa di negara kita ada Presiden yg bernama Ir.H.Joko Widodo yg akrab dipanggil Jokowi. Bahwa Presiden Jokowi mempunyai banyak pendukung yg setia yg selalu membelanya, yg tidak kenal lelah melawan para pecinta berita HOAX, melawan penyebar hoax dan fitnah, ikhlas dan tdk dibayar sepeser pun demi Jokowi orang baik, demi Indonesia.

Baca Juga :  Tak Punya Partai Ngebet Nyapres, Gatot Nurmantyo Paling Mentok Jadi Menteri

Tetap percaya,
Tetap dukung,
Presiden Jokowi.

SALAM DAMAI.

Bagikan ini :