Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

BERDIRINYA KOALISI AKSI SELAMATKAN INDONESIA (KAMI)

KEMANA LANGKAH KOALISI AKSI MENYELAMATKAN INDONESIA (KAMI) ?

Page Visited: 3962
Read Time:1 Minute, 22 Second

MENEBAK EKSISISTENSI DAN LANGKAH KAMI (KOALISI AKSI MENYELAMATKAN INDONESIA)

Sejumlah tokoh mengatasnamakan diri sebagai wakil masyarakat peduli masa depan bangsa, mendeklarasikan berdirinya Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), di Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2020).

Dalam seremoni Deklarasi itu Hadir para tokoh di acara itu antara lain Din Syamsudin, Abdullah Hehamahua, Rocky Gerung, MS Ka’ban, M Said Didu, Refly Harun, Syahganda Nainggolan, Prof Anthony Kurniawan, Rohmat Wahab, Ahmad Yani, Adhie M Massardi, Moh Jumhur Hidayat, Ichsanudin Noorsy, Hatta Taliwang, Marwan Batubara, Edwin Sukowati, Joko Abdurrahman, Habib Muhsin Al Atas, Tamsil Linrung, Eko Suryo Santjojo, Chusnul Mariyah, dan Sri Bintang Pamungkas.

Baca juga : Singapura Was-was dengan Kemajuan Indonesia di Tangan Jokowi !

Mereka memandang terbentuknya KAMI antara lain karena :

(1). fungsi kontrol parlemen (DPR RI) terhadap pemerintahan dan penyelenggaraan negara belakangan mandul.

(2). kondisi Indonesia di tengah pandemi covid-19, ibarat kapal sudah hampir tenggelam, karena terlalu banyak beban masalah yang tak kunjung menemukan solusi.

Baca Juga :  Moeldoko ke Din Syamsuddin: "Siapa yang Ngancam KAMI?"

(3). rakyat Indonesia sudah banyak yang menderita akibat kondisi ekonomi yang kian terpuruk, korupsi merajalela, penegakan hukum yang tebang pilih, dinasti politik yang kian merebak, dan hampir seluruh sendi kehidupan berbangsa, bernegara porak poranda. Menurut mereka kenyataan ini harus segera diselamatkan agar Indonesia tetap jaya.

Sejumlah kalangan mempertanyakan agenda terbentuknya KAMI, benarkah niat mereka murni demi Indonesia dan rakyatnya? Kemana sebenarnya arah gerakan mereka? Apa saja agenda utamanya? Dan beberapa pertanyaan lainnya.

Baca juga : JOKOWI AKAN TERCATAT DALAM SEJARAH ORANG BIASA BISA JADI PRESIDEN INDONESIA

Seakan sejumlah kalangan itu tak sabar ingin segera mengetahui jawaban solusi dan langkah-langkahnya yang kongkrit bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara .

Ayo tebak, kira-kira kemana tujuan gerakan KAMI atau Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia?

Bagikan ini :

Mungkin Luput dari Anda