Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

KH Said Aqil Siroj Soal Kaum Radikal yang Gemar Teriak Khilafah

KH Said Aqil Siroj Soal Kaum Radikal yang Gemar Teriak Khilafah!

Page Visited: 1726
Read Time:1 Minute, 3 Second

KH Said Aqil Siroj Sindir Kaum Radikal yang Gemar Teriak Khilafah!

Siapakah yang dimaksud oleh KH Said Aqil Siroj tentang orang-orang yang tidak pernah bangun madrasah, pesantren, masjid, tidak berjuang berdarah-darah melawan penjajah, tahu-tahu jadi radikal dan teriak “khilafah!!!” Siapakah mereka? Mereka tidak lain adalah orang-orang HTI dan kelompok-kelompok pendukungnya.

Di negeri kita tercinta ini, Hizbut Tahrir (HTI) tidak bisa menipu kaum santri khususnya yang memiliki pengetahuan komprehensif keislaman dan bahasa Arab yang mumpuni.

Baca juga : KH Said Aqil Siroj : Habib Tidak Boleh Dikriminalisasi

Justeru kaum santri pula yang membongkar kedok dan kebohongan propaganda Hizbut Tahrir (HTI). Ibaratnya Hizbut Tahrir (HTI) mau menjual sirup gula yang diberi cap “madu asli” kepada petani dan ahli madu. Kebohongan dan penipuan pun terbongkar!

Bagaimana mungkin Hizbut Tahrir (HTI) bisa mengaku paling cinta tauhid hanya dengan menjadikan kalimat tauhid sebagai bendera yang cuma ditenteng- tenteng, dipajang dan diarak waktu demo. Padahal dalam kalangan santri NU menegakkan kalimat tauhid dipelajari ilmunya di pesantren, madrasah, dan dibuat dzikiran dalam masjid, musola, majelis zikir, majelis sholawat, pengajian, acara tahlilan dan lain-lain sebagainya.

Baca Juga :  Film Jejak Khilafah, Propaganda HTI, Acak-acak Sejarah Islam Nusantara

Baca juga : Ketua PBNU : Kita Menolak Bentuk Negara Khilafah Apapun

Di mata para kiai yang memilki pengetahuan komprehensif, HTI adalah benar-benar penipu Ummat yang harus diwaspadai.

KH Said Aqil Siroj Soal Kaum Radikal yang Gemar Teriak Khilafah.
Bagikan ini :