Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Kita Beruntung karena Pemerintah Tidak Menjalankan Locdown

Kita Beruntung karena Pemerintah Tidak Menjalankan Locdown

Page Visited: 70
Read Time:2 Minute, 2 Second

Ya, kita beruntung karena pemerintah tidak tidak bisa ditekan untuk menjalankan Locdown. Kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI ormas terlarang) dan para kroni-kroninya tak tinggal diam untuk merealisasikan keinginannya mendirikan negara Khilafah ala mereka, bukan ala Islam.

Mereka adalah kelompok yang anti demokrasi tapi sebenarnya mereka tidak punya sistem kenegaraan yang dikhayalkannya itu. Mereka adalah budak kepentingan sebuah “hantu” Imperealis Barat yang bersembunyi di balik kedok agama.

Contoh nyata adalah di saat Indonesia diserang virus Corona mereka serempak serukan Lockdown dengan dibumbui kalimat-kalimat penguat menggunakan hadis-hadis Nabi dan kata-kata suci Tuhan. Namun kenyataannya adalah ini siasat busuk mereka untuk “mengkudeta” negeri ini.

Baca juga : LOCKDOWN Itu Apa Sih, Inilah LOCKDOWN !

Sebuah penjelasan yang cukup menarik dari Akun Facebook Nun Alqolam menjelaskan akal busuk Khilafah di balik Lockdwon. Harus kita pahami bersama bahwa desakan “Lockdown” kenapa begitu gencar diteriakkan oleh orang-orang HTI/anti Pancasila? (Seperti Alimuddin Baharsyah, dll).

Tidak bisa dipungkiri setelah masuknya Virus Corona di Indonesia yang membuat perekonomian dan sendi sendi kehidupan lainnya mulai goyah dan pemerintah serta semua lapisan bersatu untuk membentengi diri….

Baca Juga :  Bagaimana Professor dan Doktor Bisa Menjadi Anggota HTI ?

Ada sekelompok orang macam HTI/anti Pancasila terus-menerus meneriaki “Lockdown” dengan dibumbui hadits Nabi tentang itu (agar orang percaya). Karena mereka tahu ketika kita dipaksa untuk “Lockdown” maka perekonomian dll, akan hancur. Dan ketika itulah maka akan terjadi chaos besar. Penjarahan di mana-mana, kejahatan di mana-mana, dikarenakan orang-orang akan melakukan berbagai cara untuk bertahan hidup. Karena tidak semua orang punya bekal bertahan hidup dan juga hakikatnya manusia tidak terlalu takut “Corona” tapi yang lebih ditakuti itu adalah mati karena “Lapar”.

Baca juga : Selama Lockdown, Kasus Perceraian di Arab Saudi Capai 7000 Lebih

Karena kita berbeda dengan negara lain yang ketika di “Lockdown” negara bisa menjamin sandang, pangan, papan rakyatnya karena tidak begitu banyak jumlah penduduk nya. Dan letak geografis yang tidak jauh.

Sedangkan kita?

Maka di sanalah kesempatan dan Aji mumpung para pengkhianat bangsa itu untuk mengambil alih pemerintahan di saat kita sedang terpuruk dengan alibi Khilafah adalah solusi kini, bla bla bla, dll…..

Baca Juga :  Membantah Propaganda Palsu Khilafah Tentang Pajak

Oleh karena itu saudaraku….

Berhati-hatilah dengan ribuan cara makar mereka. Kita sebagai warga Indonesia wajib hukumnya mempertahankan NKRI sebagaimana yang dilakukan oleh orang tua kita di jaman dulu. Dan di saat kondisi seperti ini, semoga kita dan keluarga kita selalu ada dalam lindungan Allah SWT….

Baca juga : Aksi Perampokan Saat Lockdown, Kantor Parlemen Eropa Dirampok

Dan kita beruntung sebab pemerintah tidak bisa ditekan untuk menjalankan Lockdown…!!! (qa)

Bagikan ini :