Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Klaim Khilafah Menyatukan Ummat Adalah Klaim Dusta

Klaim Khilafah Menyatukan Ummat Adalah Klaim Dusta

Page Visited: 882
Read Time:1 Minute, 29 Second

Fakta Menunjukkan Klaim Khilafah Menyatukan Ummat Adalah Klaim Dusta, Yuk Lihat Buktinya ….

Benarkah klaim yang mengatakan bahwa khilafah menyatukan Ummat? Terkait klaim ini para simpatisan dan para syabab HTI sangat antusias menyebarkannya di dunia maya, khususnya di jejaring medsos, bahwa khilafah menyatukan Ummat.

Klaim khilafah menyatukan Ummat adalah klaim bohong belaka, karena faktanya sesama pengusung khilafah terpecah belah, saling klaim hanya khilafah versi mereka masing-masing yang benar. Ada khilafah ala HTI, ada khilafah versi Khilafatul Muslimin, ada khilafah versi Jabhat al-Nusra, ada khilafah versi ISIS, juga khilafah versi Al-Qaeda. Dan masih banyak versi lagi yang kesemuanya mengklaim khilafahnya yang benar yang lain salah.

Baca juga : Tahun 2024, Tahun Tegaknya Khilafah Islamiyah di Indonesia?

Nah, kalau khilafah itu benar menyatukan ummat, kenapa mereka tidak bersatu mendukung salah satu versi khilafah? Kenapa mereka justru berjuang sendiri-sendiri bersam kelompoknya masing? Kenapa Hizbut Tahrir dan HTI tidak bergabung saja ke negara khilafah ISIS agar ISIS berdiri lebih kuat di di Suriah dan Irak? Kenapa HTI malah ngotot ingin mendirikan negara khilafah di Indonesia? Kenapa Khilafatul Muslimin Indonesia tidak bersatu dengan HTI? Dengan fakta perpecahan yang parah seperti ini bagaimana mereka mengklaim khilafah menyatukan Ummat?

Baca Juga :  Bibit-bibit Radikalisme, Bahaya Laten Terorisme

Dan perpecahan seperti itu tidak akan bisa diobati karena mereka memiliki khilafah versi masing-masing. Sampai kapan pun mereka tidak akan bisa bersatu karena kepentingan politik masing-masing dan berbeda tujuan. Mereka memiliki pempinnya sendiri yang kesemunya ingin menjadi penguasa.

Baca juga : Ulama Ahlus Sunnah Wal Jamaah Habib Ali Al-Jufri: “Tinggalkan Omong Kosong Khilafah”

Jadi, dengan melihat fakta perpecahan sesama pengusung khilafah ini, kita dapat menyimpulkan, sesungguhnya klaim khilafah menyatukan ummat adalah klaim dusta. Khilafah menyatukan ummat adalah pernyataan ngibul. Gunakan akal sehat, jauhi dan tinggalkan semua koar-koar propaganda khilafah.

NKRI Yes, Khilafah No! NKRI lebih pasti, NKRI Harga Mati!

Klaim Khilafah Menyatukan Ummat Adalah Klaim Dusta
Bagikan ini :