Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Loyal ke NU, Milarder Ini Siap Gembosi JNE

Loyal ke NU, Milarder Ini Siap Gembosi JNE

Page Visited: 2227
Read Time:1 Minute, 45 Second

Demi Loyalitas ke NU, Miliarder Ini Siap Nambal Ongkir Asal Jangan Via JNE

Tunjukkan loyalitas terhadap NU, Miliarder muda asal Martapura Kalimantan Selatan, Muhammad HR, mengaku siap menambal kekurangan ongkos kirim pelanggan di usaha yang digelutinya asalkan jangan via JNE.

“Saya akan menambal kekurangan biaya kirim pelanggan, asalkan dia bersedia untuk tidak menggunakan jasa JNE,” kata pebisnis beromset milyaran per bulan ini.

Muhammad HR bertekad untuk tidak menggunakan jasa pengiriman JNE setelah mengetahui adanya ajakan meninggalkan jasa JNE dari Rais Syuriah PBNU, KH Ahmad Ishomuddin.

“Sebagai warga Nahdliyyin, kita harus sami’na wa atho’na (mendengar dan mematuhi, red) apa kata kiai NU,” ujarnya.

Menurutnya, tidak pantas mengaku warga NU bila masih membantah apalagi melawan Kiai NU. Karenanya, meski harus mengurangi nilai laba penjualan, ia tidak mempermasalahkan demi loyalitas terhadap NU.

“Tidak usah mengaku-aku warga NU, kalau tidak loyal terhadap NU dan Kiai NU,” tegas pemilik usaha RF Group ini.

Baca Juga :  Ini 4 Ibadah Sunnah yang Sering Terabaikan dalam Keseharian Kita

Bendahara PCNU Kabupaten Banjar ini menganggap, loyalitas terhadap NU dan Kiai NU adalah hal terpenting ketika mengklaim sebagai warga NU.

“Saya tidak mau menjadi munafik. Mengaku NU tapi loyalnya kepada orang yang bukan bahkan anti NU,” akunya.

Menurut alumnus PPWK Lakpesdam PBNU ini, sudah menjadi kewajiban setiap warga NU, apalagi pengurus NU untuk menunjukkan loyalitasnya terhadap apapun kebijakan NU ataupun ajakan dan seruan Kiai NU.

“Kalau tidak loyal ke NU, ya tidak usah bernaung di bawah NU. Jangan mengaku apalagi bernaung di bawah bendera NU kalau cuman mau memanfaatkan saja. Nanti kualat,” tutupnya.

Sementara, sebagaimana dikabarkan banua.co sebelumnya, Rais Syuriah PBNU, KH Ahmad Ishomuddin serukan warga NU se-Indonesia untuk tidak menggunakan alias boikot jasa JNE via akun facebooknya, Sabtu (12/12).

“Saya serukan kepada seluruh warga NU se-Indonesia untuk tidak menggunakan jasa JNE,” tulis Rais Syuriah PBNU termuda ini.

Bukan hanya Gus Ishom, panggilan KH Ahmad Ishomuddin, tagar #BoikotJNE menjadi trending topic netizen di twitter hari ini. Puluhan ribu lebih netizen menghiasi cuitan mereka dengan #BoikotJNE.

Baca Juga :  Pahala Sedekah Bisa Hilang, Apa Sebabnya?

Pantauan banua.co, reaksi dan ajakan untuk boikot jasa JNE ini menjadi trending karena adanya postingan dari salah satu cabang JNE yang dianggap menghina Banser.

(Sumber: Banua.co)

Bagikan ini :