Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Mereka Masih Terus Bermimpi Indonesia Menjadi Negara Khilafah yang Bebas Utang dan Bebas Bencana

Mereka Terus Bermimpi Indonesia Menjadi Negara Khilafah

Page Visited: 2562
Read Time:2 Minute, 49 Second

Mereka Masih Terus Bermimpi Indonesia Menjadi Negara Khilafah yang Bebas Utang dan Bebas Bencana

Mereka masih terus berkhayal Indonesia menjadi pelopor negeri bebas utang dan bebas bencana. dan ini bisa terjadi asalkan Indonesia menerapkan pemerintahan sistem Khilafah. Maka dengan demikian, menurut mereka Indonesia menjelma menjadi Negara Islam yang penuh berkah.

Mereka rupanya tidak menyadari NKRI ini sudah diberkahi oleh Allah. Mereka ingin mengganti NKRI dengan sistem khilafah, apakah tidak sadar ini bisa berarti kufur dengan nikmat NKRI ini. Jika di NKRI ada utang, negara mana yang tidak punya utang. Bahkan negara Saudi yg terkenal sebagai negara kaya pun masih banyak utang. dan jika ada bencana dan musibah, semata-mata adalah ujian bagi kaum yang beriman bukan karena tidak menerapkan khilafah.

Negeri ini dihuni oleh para wali, didoakan para ulama dan dicintai oleh penduduknya. Masalahnya jika khilafah tegak, maka mereka akan merusak anugerah Allah berupa berkah dan kedamaian di negeri ini.

Baca Juga :  Sistem Khilafah dengan Kepemimpinan Tunggal Adalah Utopia Tak Sesuai Zaman

Baca juga : Jejak Muslimah HTI di Balik Insiden Penghapusan Kata Khilafah di DPRD Kota Cirebon

Kaum khilafah sendiri adalah ahli maksiat bertopeng agama. Ahli maksiat yang terus-menerus merongrong negara. Kelompok minoritas tapi gayanya bak mayoritas dengan menebar kebohongan atas nama ulama, atas nama agama. Itulah maksiat. Begitu ada kesempatan mereka pamer kebohongan dengan teriak-teriak membela Pancasila.

Bohong besar jika mereka mendukung Pancasila. Bagi antek khilafah, Pancasila itu thaghut. NKRI itu produk kafir. UUD 1945 hanyalah sistem syaithaniyah. Jadi, mereka menghalalkan segala cara untuk menipu kaum awam. Masalahnya, khilafah HTI tak kalah licik dari PKI.

Anti NKRI tapi nyaman dan tidur nyenyak di NKRI. Benci dengan pemimpin tapi fasilitas negara dinikmati. Jangankan menjaga akidah, padahal akidah mereka sendiri tidak jelas. Akidah Aswaja tak akan mabuk dengan khilafah. Jadi, kaum khilafah ini pakai akidahnya siapa?

Ngaku anti asing padahal mendapat donasi dari asing dan dipiara oleh negara asing. Bukankah idelogi khilafah HT adalah ideologi asing dan ideologi usang sehingga tidak dipakai oleh mayoritas ulama. Alhamdulillah, ulama pendiri NKRI dan ulama yang setia NKRI sudah paham tentang kebohongan kaum khilafah.

Baca Juga :  PCNU Kota Cirebon Laporkan Ketua DPRD, Buntut Penghapusan Khilafah

Bagaimana jadinya jika negeri ini menerapkan khilafah. Sedikit-sedikit kafir-thaghut, kaum Aswaja tidak lagi nyaman mengamalkan ibadah dan amaliyahnya. Siapa yang berani mengkritik khilafah bisa langsung dijagal. Halal darahnya. Ini tambah masalah.

Jika khilafah tegak di Indonesia, umat Islam di Nusantara tidak lagi kenal budayanya. Dipaksa memakai budaya Arab karena semua budaya Nusantara dianggap kafir. Khalifah bisa menerapkan pergundikan. Menjadikan wanita sebagai pemuas nafsu penguasa.

Baca juga : Pengasong Khilafah Kufur Atas Nikmat Negara NKRI

Khilafah HTI hanyalah sistem buatan manusia

Khilafah HTI hanyalah sistem buatan manusia dan bukan sistem buatan Tuhan. Sistem khilafah HTI tidaklah suci melainkan tersimpan di dalamnya kekurangan, kebusukan dan kejahatannya. Kita bisa membaca sejarah, betapa banyak umat Islam harus meregang nyawa saling membunuh hanya karena berebut tahta. Ini masalah yang perlu dijadikan pelajaran.

Khilafah HTI bukanlah kewajiban melainkan tawaran alternatif yang tidak ada jaminan baik. Tak ada dalilnya untuk menerapkan khilafah tahririyah. Walau dipaksakan bagaimanapun, khilafah akan terus gagal sebab hanyalah produk tafsir gagal yang usang, yang hanya merusak dan mempersempit keagungan ajaran Islam.

Baca Juga :  Tahun 2024, Tahun Tegaknya Khilafah Islamiyah di Indonesia?

Masalahnya, negara manakah yang saat ini tertarik dengan mimpi khilafah HTI? Mikirlah sebelum menyesal seperti Rakyat Libya, Suriah, Iraq, mereka menyesal dengan mimpi khilafahnya. Bangunlah dari mimpi kalian, sadarlah agar tidak menyesal.

Semoga negeri kita aman dan damai terhindar dari perpecahan. Semoga ideologi asing seperti ideologi khilafah dan komunis tidak menguasai negeri kita. Mari tetap jaga persatuan tetap untuhnya negara Pancasila tercinta. (qa/ummatina)

Bagikan ini :