Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Setelah Keluar dari Demokrat, Ferdinand Akan Bantu Pemerintah Lawan Kelompok Anti-Pancasila

Tinggalkan Demokrat, Ferdinand Akan Dukung Pemerintah Lawan Kelompok Anti-Pancasila

Page Visited: 734
Read Time:59 Second

Ferdinand Meninggalkan Partai Demokrat dan Akan Dukung Pemerintah Lawan Kelompok Anti-Pancasila

JAKARTA – Ferdinand Hutahaean telah menyatakan mundur dari Partai Demokrat. Meskipun demikian dia menyatakan akan tetap berpolitik walaupun tidak berada di partai manapun. Bahkan setelah minggat dari parta Demokrat, dia menyatakan akan membantu pemerintah dalam melawan kelompok anti-Pancasila.

“Saya akan membantu pemerintah dari luar untuk membawa negara ini keluar dari masalah yang sangat banyak akibat pandemi dan masalah terancamnya toleransi akibat semakin membesarnya kelompok yang anti-Pancasila di republik ini,” ujar Ferdinand Hutahaean kepada SINDOnews, Senin (12/10/2020).

Ferdinand mengaku akan memberikan pencerahan lewat edukasi kepada masyarakat agar semua bersama-sama merawat Indonesia. “Selain itu saya akan mengurusi usaha saya sebagai jalan hidup,” tuturnya.

Namun dia tidak menjelaskan detail usahanya itu. “Ya usaha kecil-kecilan di sektor energi,” imbuhnya.

Ferdinand pun mengaku ditawari bergabung partai lain oleh beberapa politikus lain. “Ada kawan-kawan politisi partai lain yang ajak, tapi belumlah, belum sekarang waktunya untuk pindah partai, nanti ada waktunya,” katanya.

Baca Juga :  Isi Group WA KAMI Dibongkar Polri, Pantas Terjadi Rusuh di Mana-mana

Ferdinand juga enggan membeberkan partai mana yang mengajak dirinya bergabung. “Wahhh janganlah, enggak elok saya kasih tahu, karena ini juga ajakan dari kawan-kawan politisi yang mungkin bukan ajakan resmi partai,” pungkasnya. (*)

Bagikan ini :