Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Munarman Klaim FPI Baru Pro-NKRI, Ngotot Habib Rizieq Tidak Dukung ISIS

Page Visited: 2085
Read Time:1 Minute, 8 Second

Munarman Klaim FPI Baru Pro-NKRI, Ngotot Habib Rizieq Tidak Dukung ISIS

Jakarta – Mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman mengklaim bahwa roh pergerakan Front Persaudaraan Indonesia sebagai reinkarnasi FPI akan lebih menampilkan wajah Islam yang bersaudara, dan berjuang dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Visi-misi FPI sejak awal tetap dalam bingkai NKRI dan dasar negara Pancasila,” katanya, seperti dilansir dari Blak-blakan detikcom, Selasa (29/1/2021).

Terkait hal itu, Pegiat media sosial Denny Siregar langsung menyambar klaim tersebut, ia pun mengaku klaim Munarman adalah hal yang basi.

“Hahahahaha‚Ķ Munaroh munaroh.. Basi, ah!” Cetusnya dalam akun Twitternya.

Sebelumnya, ia juga mengklaim seiring waktu, FPI pernah yang melakukan sejumlah tindak kekerasan, tapi secara bertahap, hal itu makin berkurang karena FPI juga melakukan perjuangan lewat jalur hukum dan konstitusional.

“FPI juga melakukan perjuangan lewat jalur konstitusional dengan beraudiensi ke DPR/MPR, MK, dan MA,” katanya.

Sementara itu, terkait pernyataan Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang seolah mendukung ISIS, dia menepisnya.

Baca Juga :  Sejak Para Pentolan KAMI Ditangkap, KAMI Seakan Menghilang dari Publik

Begitu juga soal kehadirannya dalam acara baiat dukungan terhadap ISIS di Makassar beberapa waktu lalu tidak tepat. Munarman menegaskan dirinya hadir di situ sebagai pembicara seminar.

Sementara itu, terkait pernyataan Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang seolah mendukung ISIS, dia menepisnya.

Begitu juga soal kehadirannya dalam acara baiat dukungan terhadap ISIS di Makassar beberapa waktu lalu tidak tepat. Munarman menegaskan dirinya hadir di situ sebagai pembicara seminar. (*)

Bagikan ini :