Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Padepokan Nur Dzat sejati peringati Hari Santri 2020

Padepokan Nur Dzat sejati peringati Hari Santri 2020.

Padepokan Nur Dzat Sejati Peringati Hari Santri 2020, Ikrar Setia Pancasila

Page Visited: 3883
Read Time:1 Minute, 13 Second

Padepokan Nur Dzat Sejati Peringati Hari Santri 2020, Ikrar Setia Pancasila, Siap Berjuang Pertahankan NKRI

Padepokan Nur Dzat Sejati memperingati Hari Santri Nasional pada hari ini, 23 Oktober 2020. Acara Peringatan Hari Santri Nasional Padepokan Nur Dzat Sejati ini berlangsung di halaman parkir padepokan yang beralamat di Ds. Rejowinangun RT02 RW04 Kec. Kademangan Kab. Blitar – Jawa Timur.

Gus Udin Jadab, Pengasuh dan Guru Besar Padepokan Nur Dzat sejati.

Setelah acara pembukaan, pada sesi sambutan, Gus Udin (Syamsuddi Jadab) selaku guru besar Padepokan Nur Dzat sejati membacakan butir-butir Pancasila. Setelaha itu Gus Udin memberikan pesan-pesannya secara singkat dan padat.

Pertama, Gus udin mengajak para santri-santrinya untuk mengenang jasa para pahlawan, para Kiyai, guru-guru, dan habaib yang telah berjuang dan berjihad untuk kemerdekaan Indonesia.

Kedua, Gus Udin mengajak para santri untuk senantia menumbuhkan rasa nasionalisme, mencintai bangsa Indonesia dan manjaga kedamaian dan keutuhan bangsa Indonesia.

Ketiga, Gus Udin mengajak untuk berdoa agar senantiasa bangsa Indonesia hidup damai dalam persatuan Indonesia.

Baca Juga :  Masih Bebasnya Aktivis Eks HTI Akan Jadi Penyebab Konflik di Masyarakat

Padepokan Nur Dzat sejati adalah sebauah perguruan Ilmu Hikmah yang mana para santrinya terdiri dari orang-orang dewasa yang menimba ilmu Hikmah. Mata pelajaran berupa ilmu pratik, di antaranya ilmu pengobatan Islami, ilmu pertolongan korban santet atau teluh, ilmu kesaktian Islami yang berguna untuk menghadapi kejahatan lahir dan batin, dll.

Alamat Kanal YouTube Gus Udin (Padepokan NJuir Dzat sejati) ada di link berikut, di antaranya ketika Gus Udin menghadapi Dukun Santet Pembunuh Sekeluarga, di mana Leher Gus Udin Ditebas pedang beberapa kali :

Bagikan ini :

Mungkin Luput dari Anda