Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Pancasila Menjadi Imunitas dari Virus Radikalisme dan Terorisme

Pancasila Menjadi Imunitas dari Virus Radikalisme dan Terorisme

Page Visited: 84
Read Time:50 Second

NKRI dan Pancasila sebagai dasar negara Indonesa sudah disepakati bersama oleh para pendiri bangsa kita. Di sini ada pesan tak tertulis, yaitu jangan coba-coba mengkhianatinya. Sebagai dasar negara sejak negara dibentuk, Pancasila sudah jaya selama hampir seratus tahun. Pancasila sudah mendarah-daging dalam diri rakyat bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Lalu muncul orang-orang ingin merubah negara Pancasila menjadi negara Khilafah. Bahkan di antara mereka memanfaatkan jalur politik, ada juga yang menggunaka cara-cara radikal dan teror di tengah masyarakat. Siapa mereka yang su’ul adab itu?

Baca juga : Murtad bagi Muslim Masuk Gereja, Benarkah?

Terlihat dari sikap mereka tidak menghargai perjuangan dan pengorbanan para pejuang dalam menegakkan negara Pancasila. Mereka para pengkhianat yang pantas dikucilkan. Arogansinya yang terang-terangan, seenaknya mau merampas hasil perjuangan dan pengorbanan jiwa raga para pendahulu bangsa Indonesia.

Mari kita gelorakan cinta Pancasila dalam dada, agar pancaran imunitas Pancasila menjadi pelindung diri dari racun radikalisme dan terorisme. Pacasila Jaya, NKRI Harga Mati!

Baca Juga :  Simpatisan Khilafah Tidak Bisa Melihat Kenyataan Bahwa Khilafah Sistem Gagal

Baca juga : Membantah Propaganda Palsu Khilafah Tentang Pajak

Pancasila Menjadi Imunitas dari Virus Radikalisme dan Terorisme
Bagikan ini :