Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Rusia Ingatkan Rencana Teroris Lancarkan Serangan Kimia di Idlib Suriah

Rusia Ingatkan Rencana Teroris Lancarkan Serangan Kimia di Idlib Suriah

Page Visited: 420
Read Time:45 Second

Rusia Ingatkan Rencana Kelompok Teroris Lancarkan Serangan Kimia di Idlib Suriah

Moskow – Laksamana Muda Alexander Grinkevich, wakil kepala Pusat Rekonsiliasi Sisi Oposisi Kementerian Pertahanan Rusia di Suriah, mengingatkan ada kelompok teroris di provinsi Idlib berencana melancarkan serangan senjata kimia di dua desa sebagai taktik untuk menjebak angkatan bersenjata Suriah. Alexander Grinkevich mengatakan hal itu pada pengarahan pada hari Minggu 20 September 2020..

Angkatan bersenjata Rusia telah menerima pemberitahuan bahwa militan dari kelompok Hayat Tahrir Al-Sham (Jabhat Nusra), sedang merencanakan serangan provokatif.

“Dalam beberapa hari mendatang, teroris berencana melancarkan serangan di permukiman Ariha dan Basames untuk menuduh pasukan pemerintah Suriah menggunakan senjata kimia terhadap warga sipil. Menurut informasi yang ada, White Helmets terlibat langsung dalam persiapan situs penyerangan, termasuk pementasan pengambilan video,” kata Laksamana Muda Grinkevich.

Pejabat militer Rusia mendesak para komandan kelompok pemberontak di Suriah untuk mengambil jalan penyelesaian damai di wilayah tersebut. (qa)

Sumber: Almasdarnews.com

Bagikan ini :