Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Sunday Post Ungkap Trump Kabur ke Skotlandia

Page Visited: 2373
Read Time:1 Minute, 20 Second

Sunday Post Ungkap Trump Kabur ke Skotlandia Sebelum Pelantikan Joe Biden

Amerika – Sunday Post mengungkapkan ada aktivitas tidak biasa di Bandara Glasgow Prestwick Skotlandia, yang terletak di dekat Resor Golf Thornberry milik Donald Trump, hingga menimbulkan kecurigaan bahwa Trump telah melarikan diri ke Skotlandia sebelum pelantikan Presiden terpilih Joe Biden pada tanggal 20 Januari.

“Bandara Prestwick, yang terletak di dekat resor Turnberry of Trump, diberitahu untuk menunggu kedatangan pesawat militer AS Boeing 757 pada 19 Januari yang telah digunakan oleh presiden sebelumnya,” tulis surat kabar itu.

Laporan itu menambahkan, “Seorang sumber di bandara Prestwick mengungkapkan bahwa ada reservasi untuk salinan militer Boeing 757 yang akan mendarat di bandara pada tanggal 19 bulan ini, sehari sebelum upacara pelantikan.” Kantor kepresidenan telah lama diminta untuk memesan karena pekerjaan yang harus dilakukan tentang itu.

Sumber itu juga menjelaskan bahwa “spekulasi kedatangan Trump dipicu oleh aktivitas pesawat militer AS, yang telah ditempatkan di bandara Prestwick selama seminggu dan dikatakan akan melakukan pengintaian tiga dimensi dari resor Turnberry Presiden.”

Baca Juga :  Tigray Dikepung Tank-tank Ethiopia dan Ultimatum Warga Sipil

Sumber di Prestwick mengatakan bahwa dua pesawat pengintai militer AS terbang di atas Turnberry pada November lalu, menggunakan Airshire Flight Center sebagai pangkalan. Sementara media Amerika melaporkan bahwa Trump akan melanggar tradisi dan mengabaikan pelantikan Presiden Joe Biden pada 20 Januari, dan sebaliknya ia akan mengumumkan pemilihan ulang dari Air Force One.

Sebuah sumber mengatakan, “Pesawat pengintai telah berada di b andara Prestwick selama sekitar satu minggu, dan biasanya itu merupakan tanda bahwa Trump akan berada di suatu tempat untuk waktu yang lama. Bagaimanapun, dia tidak akan menghadiri pelantikan dan dia tidak berencana mengundang Biden ke Gedung Putih atau bahkan memanggilnya.” (*)

Bagikan ini :