Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Mengkafirkan Senjata Andalan Para Pengasong Khilafah di Manapun Berada

Takfiri Jurus Andalan Para Pengasong Khilafah di Manapun Berada

Page Visited: 4028
Read Time:1 Minute, 32 Second

“Gemar Mengkafirkan” (Takfiri) Adalah Jurus Andalan Para Pengasong Khilafah di Manapun Berada

Takfiri (kegemaran mengkafirkan) sudah menjadi cirikhas kaum pengusung tegaknya sistem khilafah di manapun mereka berada. Baik di Indonesia maupun di luar negeri seperti di Suriah, Irak, Tunisia, dll …. Mereka selalu mengandalkan jurus takfiri untuk menunjukkan dirinya paling benar, paling beriman dan paling sesuai dengan ajaran Allah.

Untuk membuktikan apakah benar mereka gemar mengkafirkan, cobalah anda nimbrung dalam komunitas mereka, kemudian cobalah anda menyampaikan pemikiran berbeda dengan mereka, atau membantah mereka dengan pandangan berseberangan secara terang-terangan, maka anda akan menjadi orang yang dikafirkan dan dimusuhi dan akan menjadi objek perbincangan di kalangan mereka, bahwa anda seorang munafik dan kafir yang halal darahnya, sehingga nyawa anda bisa terancam dalam arti yang sebenarnya.

Hal ini bisa terjadi baik di dunia nyata maupun di jagad maya. Jika anda melakukan “penentangan” di medsos maka anda akan ditandai, diincar dan akan dicari untuk dihakimi. Hal ini bisa kita lihat salah satu contoh kasus Ninoy Karundeng yang diculik dan dianiaya di dalam masjid di Jakarta setahun yang lalu.

Baca Juga :  Propaganda Khilafah HTI Bisa Jadi Bom Waktu di Indonesia

Maka dari itulah sudah seharusnya kita terus waspada dengan kaum takfiri yang menjadi simpatisan dan pendukung berdirinya negara khilafah di Indonesia. Jika mereka dibiarkan tanpa dibendung pertumbuhannya, bukan mustahil mereka akan berkembang cepat menjadi kekuatan besar yang membahayakan kedamaian dan ketentraman di Indonesia.

Apa yang dilakukan masyarakat sudah benar dalam membendung perkembangan radikalisme. Upaya masyarakat kita adalah wujud kecintaan kepada NKRI, kedamaian dan ketentraman. Mereka terima secara ihlas hujatan dan pengkafiran karena sadar takfiri adalah wujud radikalisme yang menjadi jurus andalan untuk membungkam pihak yang tidak sepaham.

Kita mengapresiasi perjuangan masyarakat, baik secara individual ataupun komunitas yang telah bersama-sama melawan radikalisme, baik di dunia nyata maupun di jagad maya, khususnya di media sosial.

Terima kasih untuk kalian semua yang tidak kenal lelah mencintai Indonesia. Teruslah berjuang demi ketentraman dan kedamaian di Indonesia.

Mengkafirkan Senjata Andalan Para Pengasong Khilafah di Manapun Berada
Bagikan ini :