Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Tegang! Seruan Penggulingan Rezim Saudi oleh Aktivis dan pembangkang

Tegang! Seruan Penggulingan Rezim Saudi oleh Aktivis dan pembangkang

Page Visited: 929
Read Time:1 Minute, 21 Second

Ketegangan di Saudi! Aktivis dan Pembangkang Kerajaan Saudi Serukan Penggulingan Rezim

Arab Saudi – Sekelompok aktivis dan pembangkang kerajaan Arab Saudi meluncurkan petisi melalui situs web “Avaaz”, mereka menyerukan penggulingan rezim Arab Saudi dengan cara apapun karena dianggap tidak tunduk pada reformasi dan pembaruan.

Petisi tersebut membongkar kejahatan yang telah dilakukan oleh House of Saud sejak berkuasa, termasuk pembunuhan terhadap kebebasan, pembunuhan aktivis, penyebaran rasisme, dan praktik diskriminasi terhadap kelompok-kelompok tertentu, merusak kemampuan negara, dan implikasinya dalam masalah regional, Teluk, Arab dan Islam, dengan naiknya Salman bin Abdul Aziz dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman naik ke tampuk kekuasaan.

Para penandatangan petisi menyatakan bahwa kebijakan Mohammed bin Salman dan ayahnya adalah “Perpanjangan dari kebijakan para penguasa House of Saud, tetapi perbedaannya adalah bahwa keduanya terbuka dan menyamar, serta tidak seperti pendahulunya. Mereka memperlakukan orang-orang dengan tipu daya, kepalsuan dan kelicikan, semuanya atas nama agama”.

Dari sudut pandang ini, mereka meluncurkan seruan untuk mereproduksi sistem baru, bukan untuk membebaskan Mohammed bin Nayef, atau untuk mempromosikan Ahmed bin Abdulaziz, sebagai pengganti Putra Mahkota atau Raja Salman.

Baca Juga :  Di Kota Nuklir Rusia, Burung-burung Berjatuhan dari Langit

Aktivis menegaskan pentingnya mengkonsolidasikan barisan oposisi, dengan menghindari seruan yang mengarah pada perpecahan atau mengarah pada kelanjutan tirani Dinasti Saudi.

Mereka juga menegaskan dukungan terhadap setiap langkah dan inisiatif yang menghasilkan dengan tujuan menghadapi rezim Saudi, baik itu dengan mendirikan partai atau gerakan, serikat pekerja, organisasi, dan hak asasi manusia dan asosiasi politik, terlepas dari perbedaan ide dan visi politik.

Para pembangkang memperingatkan bahwa menyerukan penggulingan monarki adalah konstitusional, karena gerakan ini melawan kepentingan para pangeran yang melakukan kekejaman, yang menumpahkan darah, dan terlibat dalam penangkapan, penyiksaan, penindasan dan menyia-nyiakan kekayaan rakyat dan negara. (*)

Bagikan ini :