Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Ternyata Presidium KAMI Gatot Nurmantyo Lebih Tajir dari Prabowo

Ternyata Presidium KAMI Gatot Nurmantyo Lebih Tajir dari Prabowo.

Ternyata Presidium KAMI Gatot Nurmantyo Lebih Tajir dari Prabowo

Page Visited: 1536
Read Time:1 Minute, 38 Second

Mantan Kepala Staf Kostrad Beberkan Kekayaan Presidium KAMI Gatot Nurmantyo Lebih Tajir dari Prabowo

Jakarta – Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo sedang mendapat sorotan. Pasalnya, akhir-akhir ini, netizen sedang dibuat penasaran dengan kekayaan mantan Panglima TNI tersebut.

Jagad Twitter lantas ramai dengan pembahasan berapa jumlah kekayaan Gatot Nurmantyo. Bahkan ada salah satu netizen yang mengatakan jika ada rumah mewah Gatot Nurmantyo di Sentul berharga senilai ratusan miliar rupiah.

Bahkan ada yang berseloroh rumah Gatot tersebut mirip Sirkuit Mandalika yang ada di Lombok.

Dikutip dari zonajakarta.com dari Mantra Sukabumi, Kamis (8/10/2020) rumah mewahnya yang berada di kawasan elit Sentul Hambalang itu disinyalir memiliki luas 6 ha. Hm, sudah seluas areal pondok pesantren Al-Zaitun saja rupanya.

Lokasi rumahnya tepat berseberangan dengan lapangan golf Palm dan berada di jalan boulevard menuju rencana jalan puncak dua.

Diduga rancang bangun rumah mewah Gatot terdiri dari 1 bangunan utama berlantai 3 yang terhubung dengan garasi. Di garasinya disinyalir ada puluhan mobil mewah Gatot.

Baca Juga :  Gus Mus Mengenang Gus Iim Adik Gus Dur: Dulu Perlente Sekarang Mirip Sufi

Adapula sebuah joglo besar atau pendopo di rumah Gatot.

Terdapat pula fasilitas lainnya seperti 2 stal kuda komplit dengan lapangan berkuda hingga kolam renang.

Jika diitung-itung perkiraan nilai asset rumah Gatot di Sentul senilai Rp 110 Milyar.

Nilai itu ternyata cukup fantastis berdasarkan situs elhkpn.kpk.go.id, karena pada 2018 aset milik Gatot yang dilaporkan senilai Rp 26,6 miliar plus beberapa bidang tanah termasuk di Bogor namun luasnya tak sampai 1 Ha.

Hanya dalam dua tahun usai Gatot pensiun dari Dinas Militer TNI sejak April 2018 lonjakan kekayaannya luar biasa. Bahkan sekarang karena Gatot Nurmantyo sedemikian tajir melintir ada yang menjuluki mantan Panglima TNI itu Sultan Gatot.

Bahkan anak buah Prabowo Subianto yang paling setia yang sekaligus mantan Kepala Staf Kostrad Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zein pernah membeberkan, bahwa Gatot lebih tajir dari Prabowo Subianto. (*)

Sumber: https://zonajakarta.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-18812395/mantan-kepala-staf-kostrad-beberkan-kekayaan-presidium-kami-gatot-nurmantyo-lebih-tajir-dari-prabowo

Bagikan ini :