Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Tuduh Suaminya Dikriminalisasi, Netizen Sebut Isteri Sugi Nur Stress

Tuduh Suaminya Dikriminalisasi, Isteri Sugi Nur Disebut Stress Netizen

Page Visited: 1063
Read Time:54 Second

Tuduh Suaminya Dikriminalisasi Pemerintah, Netizen Sebut Istri Sugi Nur Stress

Semenjak suaminya ditangkap polisi, Istri Sugi Nur “berpuisi” menuding pemerintah telah mengkriminalisasi suaminya. Dia mengatakan Sugi Nur tidak bersalah, dia adalah korban kriminalisasi, dan dia diborgol karena lantang berdakwah menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar serta menuntut tegaknya keadilan.

Dalam video yang beredar, Istri Sugi Nur mengatakan Sugi Nur bukanlah penghianat negeri ini, bukan juga penjual aset negara atau menjadi antek penjajah. Bahkan, dalam pesanya tersebut dia meminta suaminya agar tetap menjadi singa Islam.

Warganet menilai video tersebut muncul karena istri Sugi Nur lagi stress atas penangkapan suaminya.

“Stress dia kak Emma” tulis akun @FirzaHusain

“Iya bener orang-orang seperti itu stress berat dan menuduh pemerintah kriminalisasi ulama dan lupa yang mengadukan dia ke pemerintah adalah para ulama sebenernya yang mengenyam dan mengalami pahit getirnya pendidikan santri”, tegas akun @zure02

Sugi Nur resmi ditahan Aparat Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus dugaan ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Nahdlatul Ulama (NU) yang ditangkap di Malang, Sabtu (24/10/2020), dini hari. (*)

Bagikan ini :
Baca Juga :  Refly Harun Hapus Video di Channelnya, Stress Lihat Sugi Nur Ditangkap Polisi?