Ummatina

Ummat Islam Cinta NKRI

Upaya Menumbangkan Indonesia dengan Menghancurkan Pancasila

Upaya Menumbangkan Indonesia dengan Menghancurkan Pancasila

Page Visited: 819
Read Time:1 Minute, 37 Second

Upaya Menumbangkan Indonesia dengan Menghancurkan Pancasila, Mulai Dari PKI, DI/TII, HTI Hingga FPI

Jika saja kepulauan Indonesia berada di Timur Tengah, Afrika atau bahkan di Eropa, mungkin saja sudah memecah dalam beberapa negara. Namun apa yang terjadi pada negara kita adalah sesuatu yang tak disangka. Ribuan pulau yang berserak, suku dan bahasa, bukanlah penghalang untuk menjadikannya satu entitas negara berdaulat – dengan kemerdekaan berkat darah dan keringat, bukan hadiah bersyarat.

Secara historik pada dasarnya wilayah kita sama dengan lainnya: berakar dari petak-petak monarki. Bedanya, negara kita multi etnis dan agama dengan kultur yang penuh warna. Bandingkan dengan bangsa Arab misalnya yang hanya satu suku, bahasa dengan satu mayoritas agama, tapi akar tribalisme, monarki dan kekuasan kolonial masa lalu membawa sekat teritorialnya hingga saat ini.

Bahkan jika kita membandingkan dengan Australia yang masih berstatus protektorat Inggris dan belum sepenuhnya berdaulat, independensi Indonesia jauh lebih mencengangkan. Eropa bahkan tidak berbeda dengan Timur Tengah, warisan masa lalu terbawa hingga sekarang – banyak negara “printilan” yang luasnya bisa dilintasi dengan jalan kaki.

Baca Juga :  Sembuhkan Radikalisme Kaum Tradisionalis

Mengapa Indonesia berbeda? Hanya satu “biangnya”: PANCASILA! Ideologi negara ini membuat warna darah semua anak bangsa menjadi sama, dengan masam keringat yang tak pernah berbeda.

Maka jika ingin membuat bangsa ini terpecah-belah, bertikai tanpa henti seperti Timur Tengah: tumbangkan Pancasila! Jadi jangan ragu untuk mengatakan kepada siapapun, Ormas atau Parpol manapun yang menolak substansi luhur Pancasila, termasuk mereka yang mendukungnya, adalah para pengkhianat bangsa dan negara. Demi dominasi politik, mulai dari ideologi yang menjual anti kelas sosial hingga yang mengatasnamakan Tuhan, sejak dulu Pancasila sudah sering ditikam dari belakang.

Banyak negara luar yang iri atas kebersamaan kita. Para pengkhianat itu kemudian menggadaikan negara ini kepada bangsa lain – menghasut dan memerangi bangsanya sendiri demi orang lain. Ibu Pertiwi berusaha dihancurkan melalui anak kandungnya sendiri, memanfaatkan ambisi buta kekuasaan segelintir orang. Negara dan kita semua tidak boleh memberi ruang kepada para pengkhianat bangsa ini!

Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10218086318604282&id=1076831809

Bagikan ini :